Fisherman Fisherman - Heron Herbs di Montana

Fisherman Fisherman – Heron Herbs di Montana

Fisherman Fisherman – Heron Herbs di Montana

Elang (Pandion haliaetus) tampak memandang air tanpa kesulitan saat memancing di sayap. Lebih kecil dari Elang, Raptor Osprey tetap mengesankan. Dengan sayap hingga 72 inci, panjang 24 inci, dan berat sekitar 5 pon, Osprey merupakan pelengkap yang bagus bagi kehidupan burung Montana yang kaya.

Seorang nelayan yang tampan, Osprey memiliki kepala putih yang unik, dengan bulu coklat tebal tebal di punggungnya. Selain garis hitam dan garis bulu terbang coklat, bagian bawah sayap juga akan berwarna putih bersalju. Burung membuat serangkaian peluit dan dengkuran yang keras, dan menjadi lebih kuat jika mendekati sarang. Osprey berada di dekat air dan menyediakan makanan yang aman dan kaya.

Namun, Osprey suka bersarang di atas pohon-pohon mati, sarangnya terlihat di tiang-tiang utilitas, jembatan dan tanjung berbatu. Hormati Montanas untuk kebebasan dan kehormatan Osprey dengan membuat situs sarang. Platform yang dirancang khusus dipasang untuk tembak ikan keamanan dan kenyamanan Osprey di seluruh platform sungai di Montana. Platform ini merupakan bagian integral dari pembangunan kembali osprey di daerah di mana mereka menghilang.

Bahkan selama migrasi musim gugur mereka ke Amerika Tengah dan Selatan, Sungai Osprey akan mengikuti lembah sungai di dekat air. Osprey terbang ke selatan dari Montana pada Oktober dan kembali selama bulan Maret dan April untuk membangun kembali sarang mereka. Baik pria maupun wanita bekerja keras untuk mengumpulkan kayu apung, cabang dan cabang untuk membangun sarang mereka. Namun, perempuan dari jenis ini yang telah melakukan sebagian besar pekerjaan membuat dan membuat sarang. Bibit memastikan keamanan dan kenyamanan kura-kura kecil dengan menutupi sarang dengan daun dan rumput yang lembut. Wanita Houttuynia sering menghiasi sarang mereka dengan bahan-bahan cerah yang mereka temukan, kertas atau plastik.

Seperti halnya Eagle, Osprey akan menggunakan kembali Nest tahun lalu, menambahkan material baru dengan sabar, memperbaiki angin dan kerusakan cuaca serta memperluas zona nyamannya. Seiring waktu, beberapa sarang Osprey telah tumbuh menjadi ukuran rahang.

Afinitas air Osprey didasarkan pada makanannya dan hampir seluruhnya terdiri dari ikan segar. Mereka jarang makan apa pun. Duduk jongkok selebar 200 kaki, lalu menyelam dan memegang cumi yang enak. Mother Nature Osprey memasok cakar yang sangat tajam dan panjang serta kaki berduri yang disebut akupunktur yang memungkinkannya menangkap ikan yang licin. Osprey juga mengandung bulu minyak yang tebal dan katup hidung yang mencegah air dari menginvasi insang karena infiltrat mangsa yang menangkapnya. Anehnya, tulang kaki memiliki jari depan yang dapat dibalik agar mudah ditangkap di dalam air. Namun, yang hebat tidak berenang, dan banyak orang diketahui tenggelam. Ini bisa terjadi jika mereka menemukan bahwa cakarnya ditangkap oleh ikan yang sangat berat dan tidak dapat menyebar di udara.

Ketika Osbury berhasil makan, ia mengguncang sayapnya dengan tajam karena menghilangkan kelembaban dan kemudian menempatkan ikan di cakarnya ke wajah untuk mengurangi hambatan. Osprey akan terbang ke habitat atau jika kecil, kembali ke sarang untuk menikmati makanan.

Pada akhir April atau awal Mei, Osprey menaruh telur. Ada tiga cengkeraman normal. Anehnya, semua telur ini tidak menetas, dan anak-anak ayam pertama adalah lima hari sebelum hari pembibitan terakhir. Biasanya, ayam menjadi lebih tua dari hegemoni, mencuri makanan terbaik yang dibawa orang tua ke tempat persembunyian, membuat saudara dan saudari kita kekurangan nutrisi yang sangat dibutuhkan.

Namun, penampilan anak-anak ayam di sarang memberikan kamuflase yang luar biasa, banyak yang masih menjadi korban rakun, burung hantu, dan elang. Jika mereka melarikan diri dari cakar pemangsa dan mendapatkan makanan yang cukup, pemuda itu akan meninggalkan sarang pada bulan Juli atau Agustus. Pada usia sekitar dua bulan, mereka berevolusi hingga menjaga diri mereka sendiri.

Osprey memiliki struktur sosial yang kompleks. Namun, hukuman biasanya dikaitkan dengan kehidupan, jika kawin gagal, mereka akan mencari pasangan baru. Ketika perempuan jahat memilih pasangannya untuk kawin, mereka tidak akan menilai penampilannya yang indah atau keterampilan berburu, tetapi seperti rekan manusianya, memilih tetangga terbaik (lokasi) rumah laki-laki (sarang) terbaik. Ketika anak-anak muda bosan dengan tanggung jawab orang tua mereka, mereka sering memegang makanan untuk memaksa anak-anak keluar dari sarang. Orang-orang muda yang ingin memberi mereka dewasa masih cenderung pindah ke sarang di mana mereka mendapatkan makanan dari orang tua lain, tulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *