Apakah Football Olahraga Mati Berjalan?

Pemeriksaan keadaan sepak bola Amerika dan solusi komprehensif untuk memastikan kelangsungan hidupnya

Sepak bola sedang sekarat karena otak kita tidak bisa menerimanya. Lebih khusus lagi, otak pemain sepakbola. Satu hal kunci yang mungkin Anda perhatikan dalam judul artikel ini adalah tidak adanya kata “profesional”, dan itu karena saya mengacu pada otak semua pemain sepak bola dan bukan hanya profesional. Liputan media saat ini mungkin membuat Anda percaya bahwa prinsip cedera dalam sepakbola saat ini – efek gegar otak berulang atau lebih khusus, ensefalopati traumatis kronis (C.T.E.) – adalah salah satu yang secara khusus terkonsentrasi di jajaran profesional. Ini bukan kasusnya. Mungkin aspek yang paling mengkhawatirkan dari masalah ini adalah bahwa itu adalah masalah jangka panjang dan bukan yang lahir di NFL atau CFL. Sifat serius dari masalah ini adalah menerima kaskade studi dan bukti-bukti yang mendukung kontribusi sepak bola untuk penyakit ini terus berkembang, tetapi saya akan membiarkan para peneliti untuk¬†bola88 tugas lebih lanjut membangun kasus ilmiah dan medis. Sebagai gantinya, saya akan memusatkan artikel ini pada dampak dari hasil studi ini pada permainan yang jelas-jelas disukai orang Amerika dan bagaimana game itu dapat diubah poker88¬†dengan cara yang dapat membantunya bertahan hidup – bersama dengan otak dari banyak pesertanya

Apakah Football Olahraga Mati Berjalan?

Mengapa saya memberi sepak bola Amerika moniker fatal ini? Karena seperti yang terstruktur hari ini … itu. Gegar otak adalah kejadian umum di sepakbola, seperti yang bisa dikatakan oleh pemain di level mana pun. Selain itu, ahli saraf telah menyatakan begitu seseorang menderita gegar otak, ada kemungkinan besar ia akan menderita gegar otak lainnya. Mereka menambahkan bahwa dibutuhkan sedikit pukulan, setelah beberapa gegar otak, untuk menyebabkan tingkat cedera yang sama dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih. Ini sudah kita ketahui sebagai fakta. Akibatnya, matematika sederhana mengatakan sepak bola pada dasarnya adalah permainan yang menyebabkan gegar otak.

Lebih lanjut, penelitian memperkuat hubungan antara trauma kepala gegar otak dan penyakit otak degeneratif jangka panjang. Dengan demikian memasuki C.T.E. ke dalam gambar. Menambahkan sedikit lebih banyak matematika mengarah ke jawaban yang mengatakan sepak bola, olahraga yang memasukkan gegar otak sebagai bagian dasar dari permainan, adalah tempat berkembang biak bagi penyakit otak jangka panjang. Pada titik ini cukup jelas bahwa kita semua menyukai olahraga yang sangat buruk bagi otak pesertanya dalam jangka waktu yang lama. Ketika Anda menganggap bahwa seorang pemuda yang baru bermain dari usia 8 hingga tahun terakhirnya di sekolah menengah memiliki 10 tahun pergeseran otak yang tiba-tiba disebabkan oleh kontak, menjadi jelas bahwa seorang pemain profesional pada usia 28 atau 30 tahun jelas dalam bahaya. memiliki masalah jangka panjang dari cedera otak.

Sekarang biasanya akan tampak seperti akal sehat untuk berhenti melakukan hal-hal yang menyakitkan, tetapi ini adalah sepakbola. Pada tingkat emosional itu adalah hobi nasional dan mungkin permainan paling populer di negeri ini. Pada tingkat keuangan, ini adalah mesin yang menghasilkan miliaran pendapatan dan mendukung jutaan orang, bisnis, dan institusi. Mengingat pandangan permainan ini, bagaimana saya masih bisa mengatakan itu akan mati?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *